Friday, August 30, 2013

Restaurant Fire Suppression System

Restaurant Fire Suppression System


R-102 Restaurant Fire Suppression System Restaurant Fire Suppression System, ada banyak macamnya sistem yang menawarkan Restaurant Fire Suppression System di antranya R-102 sistem, Peralatan R-102 Fire Suppression System memiliki desain yang fleksibel dengan Liquid rendah pH  yang ramah lingkungan dan Desain fleksibel yang ditawarkan ada dua desain antara:




  • Nozzles R-102 Restaurant Fire Suppression System dapat di pasang di area tententu yang mempunyai spesifikan paling berbahaya saja misalnya di Rangetops. Atau

  • R-102 Restaurant Fire Suppression System Dengan Design Overlapping

    [caption id="attachment_4458" align="alignright" width="240"]Restaurant Fire Suppression System Restaurant Fire Suppression System - Overlapping - Gambar : ANSUL[/caption]


R-102 Restaurant Fire Suppression System Dengan Design Overlapping, Pemasangan R-102 Fire Suppression System dengan cara overlapping adalah salah satu dari dua pilihan desain yang tersedia dengan R-102 R-102 Fire Suppression System untuk restaurant kitchen. Desainnya fleksibel dan sederhana. Nozel dipasang di sejajar lurus dengan jarak nozzle maksimum 25,5 inci (647 mm) dan tinggi 40-45 inci (1016-1143 mm) di atas permukaan untuk tungku. Nozel tidak ditujukan secara individual di peralatan tertentu melainkan ditujukan keseluruh zona yang mempunyai potensi berbahaya. R-102 Fire Suppression System Untuk Dapur Restoran Dengan Design Overlapping, menciptakan zona perlindungan yang continue di mana semua peralatan dalam area ini terlindungi.

Dari Sistem R-102 Ansulex melepaskan cairan untuk menekan kobaran dengan cepat kemudikan bagian bawah menekan sumber api dan mendinginkan permukaan panas, sementara R-102 mengeluarkan uap intuk menyeelimut area tungku yang akan membantu mencegah percikan api.


Sistem R-102 dirancang untuk melindungi daerah yang berhubungan dengan peralatan ventilasi, termasuk cerobong asap, saluran udara, ventilasi, dan filter. Hal ini juga melindungi peralatan ekstraksi minyak tambahan dan peralatan memasak seperti berbagai jenis penggorengan, Griddles, Rangetops, Broilers, Char-Broilers, dan wajan.


Sistem R-102 cocok untuk dapur komersial yang menyediakan makanan cepat saji, food court ritel, diners, toko-toko, fasilitas katering, hotel dan kasino, stadion, sekolah, rumah sakit, dan banyak lagi.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons