Wednesday, September 18, 2013

AXIUS Impulse Valve Technological Advantages

AXIUS Impulse Valve Technological Advantages




AXIUS Impulse Valve Technological Advantages, Sebuah katup/valve fire suppression system yang di fungsikan untuk sitem pengontrol tekanan penampung dan mengefisiensi debit. Fike Impulse Valve sangat meningkatkan kinerja agen fire suppression system yang bersih melalui sistem katup mekanik dengan menggabungkan keandalan dan efisiensi repture disc dan fleksibilitas dari aktuasi listrik. Dengan lebih dari 65 tahun pengalaman dalam bidang rekayasa system pressure (tekanan) fike adalah pemimpin dalam teknologi Repture Disc. Memanfaatkan pengalaman itu, dan setelah rekayasa yang luas dan pengujian, fike telah merancang Valve untu mengatur tekanan pada system fire suppression. Dengan Technology Impulse yang menggabungkan standar tertinggi untuk kinerja dengan tujuan untuk memudahkan cara penggunaan dan pemeliharaan (Maintenance).

Keunggulan AXIUS Impulse Valve Technological Advantages
• Easier/less expensive to ship
• Capability to manually activate
• Replacement is easy and less expensive
• Resettable actuation device
• Easier filling
• Easy field testing capability
• Simplified service
AXIUS Impulse Valve Technological Advantages Telah memiliki sertifikat UL Listed and FM Approved untuk uji kwalitas material, keamanan dan kenyamanan bagi end user. Kesederhanaan Valve dimaksudkan agar komponen lebih simpel untuk perawatan (maintenance) tetapi memiliki keandalan yang lebih. Sebagai hasil dari rekayasa teknologi yang canggih repture disck dari fike ini sangat meminimalisir kebocoran tekanan dari fire  suppression system. Ditijau dari segi sistem proteksi alat pemadam kebakaran valve impulse ini sangat efisien baik menggunakan pipa yang panjang atau dengan pipa pendek karena alat ini sangat fleksibel dalam pemasangannya.
Fike Impulse Valve dapat dikonfigurasi untuk beroperasi dalam berbagai cara - listrik, pneumatik atau kombinasi keduanya. Fike AXIUS Impulse Valve Technological Advantages mampu menembak sampai 6 silinder pada single sirkuit  - membuat sistem dengan aktuasi canggih lebih efektif biaya untuk merancang dan pemasangan. Impulse Technology merupakan fitur eksklusif Axius Fike di bidang repture disc. Axius adalah Repture Disc paling canggih yang tersedia, melebihi semua produk lain di kelasnya. Dirancang dan diproduksi dengan menggunakan teknologi eksklusif G2 Fike, Axius adalah repture disc terbaik dan bisa di andalkan!

VERSATILE, EFFICIENT

COST-EFFECTIVE … IMPULSE..............


Keyword : Fire Hydrant Semarang, fire Sprinkler Semarang, Fire Equipment Semarang, Hydrant valve Semarang, Fire Hose rack Semarang, Fire Hose Reel Semarang, Fire System Semarang,Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Pengisian tabung pemadam kebakaran Semarang, Jual Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Jual Smoke detector semarang, jual fire alarm semarang, jual detektor asap rokok semarang, detektor api semarang, jual helm keselamatan, jual alat pelindung diri semarang, jual safety equipment semarang, Helm safety semarang, jual pressure tank semarang, jual pompa kebakaran semarang, fire pump semarang, installasi hydrant/hidran semarang

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons