Monday, September 16, 2013

Cybercat Intelligent Fire Alarm System

Cybercat Intelligent Fire Alarm System

Cybercat Intelligent Fire Alarm System. Ketika asap dan api mengancam nyawa dan harta benda, di butuhkan waktu yang sangat cepat untuk bertindak. Hanya dalam sepuluh detik, kerugian besar bisa terjadi. Fike mengembangkan produk baru yang di rancang dan di beri nama CyberCat yang di dalam kategori dire alarm dan panel kontrol untuk merespon lebih cepat untuk kebutuhan industri. Dengan sistem CyberCat di fasilitas indrustri, waktu respon antara manual pull-stasiun dan strobo aktivasi hanya sesedikit waktu yang di perlukan yaitu hanya seperempat detik.

Fike memang di kenal sebgai pemimpin dalam pelayanan, dukungan dan pengiriman dalam industri proteksi kebakaran. Fike corporation di sebut sebagai revolusioner dalam kecepatan, kecerdasan dan fleksibilitas dalam pengembangan dan inovasi fire system. Di kutip datri fike.com Produk Cybercat Intelligent Fire Alarm System harga masih bisa bersaing dengan fire system standard pada umumnya tetapi memiliki kemampuan layanan yang luar biasa, menjadi Produk Unggulan - Nilai tak tertandingi!!

Cybercat Intelligent Fire Alarm SystemCyberCat intelligent fire alarm system di design dengan teknologi peer to peer. Itu berarti setiap sensor alarm kebakaran dan modul dapat bertindak sebagai peer, memberi mereka kemampuan untuk berkomunikasi langsung dengan panel alarm kebakaran dengan satu sama lainnya. Setiap perangkat alarm kebakaran juga dapat menghasilkan informasi yang akurat dan sangat rinci, seperti menunjukkan lokasi api yang tepat, dan modul dapat diprogram untuk melakukan tugas-tugas manajemen proses seperti shutdowns, HVAC, sistem evakuasi suara, elevator dan Security / CCTV / Building management awareness.

CyberCat intelligent fire alarm system di produksi dengan 3 tipe, anda bisa memiliki 1 diantara 3 yang sesuai dengan kebutuhan proteksi.
CyberCat 1016 Fire Alarm System
Untuk aplikasi yang lebih besar, pilih CyberCat 1016 Sistem Alarm Kebakaran kemampuan untuk mengelola sampai dengan 1.016 perangkat, termasuk kombinasi dari sensor proteksi kebakaran dan modul. Plus memiliki kemampuan untuk jaringan (fiber, kabel atau Ethernet) sampai dengan 128 panel alarm kebakaran CyberCat - itu lebih dari 130.000 perangkat!

CyberCat 254 Fire Alarm System
CyberCat 254 panel alarm kebakaran menawarkan semua kecepatan yang sama unik dan manfaat intelijen, dalam versi loop tunggal menjadi kelebihan produk ini,  Ditambah CyberCat 254 memiliki kemampuan untuk menangani sebanyak 254 perangkat dan jaringan dan Mendukung hingga 31
perangkat periferal.

CyberCat 50 Fire Alarm System
CyberCat 50 memiliki semua kemampuan dan teknologi dari cybercat 254/ciber1016 yang tepat untuk  aplikasi bisnis yang berdiri sendiri atau lebih kecil.

CyberCat intelligent fire alarm system include :

  • 6.0 Amp Power Supply (5.25 amp with the CyberCat 50)

  • 80-character LCD

  • Optional Internal Point ID DACT

  • Built-in Synchronization of NAC Circuits (Gentex and System Sensor)

  • SLC Loop Maximum Length of 12,000 ft (3658 m)

  • Positive Alarm Sequence

  • Auto Learn Function

  • USB Port for Programming (CyberCat 50 only)

CyberCat intelligent fire alarm system telah memiliki sertifikat UL 2572 Mass Notification dan FM (lembaga yang telah menguji kualitas barang atau material yang credible dan independent).
Keyword : Fire Hydrant Semarang, fire Sprinkler Semarang, Fire Equipment Semarang, Hydrant valve Semarang, Fire Hose rack Semarang, Fire Hose Reel Semarang, Fire System Semarang,Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Pengisian tabung pemadam kebakaran Semarang, isi ulang tabung pemadam kebaran lokasi semarang, Jual Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Jual Smoke detector semarang, jual fire alarm semarang, jual detektor asap rokok semarang, detektor api semarang, jual helm keselamatan, jual alat pelindung diri semarang, jual safety equipment semarang, Helm safety semarang, jual pressure tank semarang, jual pompa kebakaran semarang, fire pump semarang, installasi hydrant/hidran semarang , Fire alarm konvensional semarang , fire alarm addressable semarang, Fire Protection Semarang

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons