Friday, September 13, 2013

Fike Cheetah Xi Fire System

Fike Cheetah Xi Fire System

Fike Cheetah Xi Fire System, Banyak perusahaan yang bergerak di jagad alat pemadam kebakaran mereka selalu berevolusi dengan produk produk inovasi mereka baik dari segi kenyamanan dan keamanan penggunannya dari yang manual menjadi otomatisasi produk, Salah satu perusahaan yang rajin melakukan inovasi produk adalah Fike, mereka selalu menawarkan kemajuan revolusioner dalam keselamatan kebakaran (fire safety) dan perlindungan (Protection). Produk inovatif fike yang baru saja di rilis adalah Fike Cheetah Xi fire system yang memiliki kecerdasan dan fleksibilitas. Tidak berlebihan kalau mereka mengatakan “Our innovative Fike Cheetah Xi Fire System,  saves lives and valuable assets through, its unprecedented speed, intelligence and flexibility.”
Fike Cheetah Xi Fire System, is a digital, peer-to-peer, bi-directional communication system. Our state-of-the-art control system is the right choice for your next installations of fire alarm, clean agent suppression, carbon dioxide suppression, watermist and sprinkler.
Feature yang di miliki Fike Cheetah Xi Fire System :
Fike Cheetah Xi Fire System
  • 6.0 Amp Power Supply, Diupgrade Sampai 12
  • Memiliki LCD yang bisa menampilkan 80 karakter dengan 10 LED yang bisa menyampaikan informasi secara visual dan instan dan bisa merekam 3200 informasi.
  • Mampu memetakan Hingga 253 zona bahaya. Belum ada alat yang seperti ini sebelumnya!
  • Memilik empat tingkat proteksi password dengan built-in profil pengguna individu.
  • Penyesuaian  sensitivitas siang Hari / Malam hari
  • Optional internal point ID DACT
  • NAC circuits provide built-in
  • Full integration with FAAST intelligent air sampling products
  • Masih banyak  feature yang di tawarkan alat ini Karena fleksibilitas dan kecerdasaan alat ini, pastas kalau mendapat julukan fire system one for all.

Cheetah Xi Fire System memberi kebebasan untuk merancang sistem pemadam yang ideal fasilitas perusahaan karena Cheetah Xi Fire System dapat dengan mudah di kontrol baik dengan sedikit perangkat yang tersambung atau hingga batas maksimal yaitu 130.048 perangkat yang bisa terpasang . Plus,bisa di kombinasikan dan mencocokkan sensor dan modul yang sesuai dengan spesifikasi yang kita inginkan. Ada 3 Jenis Cheetah Xi Fire System :

CHEETAH Xi 1016
2 Signaling Line Circuits (SLCs) expandable to 4
Supports up to 1,016 devices
Any combination of sensors and modules
Supports up to 31 Remote Annunciators
CHEETAH Xi 50
1 Signaling Line Circuits (SLC)
Supports up to 50 devices
Any combination of sensors and modules
Supports up to 31 Remote Annunciators
CHEETAH Xi SYSTEM
Connects up to 128 Cheetah Xi control panels and CyberCat panels in any combination
Supports 130,048 devices
Any combination of sensors and modules

      Extreme Protection... Faster Response...


Twice the Capacity... More Intelligence.

Keyword : Fire Hydrant Semarang, fire Sprinkler Semarang, Fire Equipment Semarang, Hydrant valve Semarang, Fire Hose rack Semarang, Fire Hose Reel Semarang, Fire System Semarang,Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Pengisian tabung pemadam kebakaran Semarang, isi ulang tabung pemadam kebaran lokasi semarang, Jual Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Jual Smoke detector semarang, jual fire alarm semarang, jual detektor asap rokok semarang, detektor api semarang, jual helm keselamatan, jual alat pelindung diri semarang, jual safety equipment semarang, Helm safety semarang, jual pressure tank semarang, jual pompa kebakaran semarang, fire pump semarang, installasi hydrant/hidran semarang , Fire alarm konvensional semarang , fire alarm addressable semarang, Fire Protection Semarang

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons