Monday, September 16, 2013

Fike Fire Alarm Aspiration Sensing Technology

Fike Fire Alarm Aspiration Sensing Technology

Fike Fire Alarm Aspiration Sensing Technology atau sering di sebut FAAST adalah teknologi deteksi kebakaran peringatan dini dengan tampilan dan design terbaru dari fike corporation dalam hal sensoring. Teknologi ini Kompatibel dan melengkapi produk Fike untuk alarm kebakaran dan sistem pencegah kebakaran, menggunakan teknologi lebih maju, FAAST detektor asap cerdas yang aktif  dia akan menarik udara ke sensor melalui jaringan pipa. FAAST mengkombinasikan Blue LED dan infra red untuk mendeteksi asap dengan algoritma canggih dan memberikan informasi yang sangat akurat untuk di berbagai lingkungan.

FAAST intelligence
FAAST adalah perangkat fire alarm yang cerdas. reports dan programs serupa dengan perangkat SLC – SLC Processor (including detectors and pull stations). Sebagai bagian dari fire alarm system dan fire detector yang telah di produksi Fike,  keunggulan lain dari FAAST adalah system yang sangat mudah diprogram.

Fike Fire Alarm Aspiration Sensing Technology (FAAST) bisa menampilkan kejadian di sekitar anda ke yang di intergasikan dengan perangkat detector, dapat di hubungkan menggukan jaringan Ethernet ke computer, smartphone, tablet dana lain) dan bisa terintegrasi dengan perangkat Fike’s Cheetah® Xi 50, Cheetah Xi 1016.

Karena  Fike Fire Alarm Aspiration Sensing Technology (FAAST)  menggunakan perangkat yang hamper serupa dengan perangkat SLC, alat juga memiliki fitur –fitur unggulan, di antaranya :

Fike Fire Alarm Aspiration Sensing TechnologyFEATURES
  • Full integration into Fike’s fi re alarm and releasing control systems
  • Wide sensitivity range: 0.00046 – 6.25 %/ft obscuration
  • Five alarm levels and two sensitivity modes for fl exibility
  • Dual fl ow detection including both ultrasonic and electronic sensing for pipe and chamber air fl ow measurement
  • A single device protects up to 8,000 square feet
  • Advanced detection algorithms reject common nuisance conditions
  • Patented particle separator and fi eld-replaceable fi lter removes contaminants from the system
  • Software support provides intuitive system layout, confi guration and monitoring
  • Standard onboard ethernet interface enables remote monitoring and e-mail status updates
  • Fault indictors exhibit a broad spectrum of events
  • Unique air fl ow pendulum graph verifi es pipe network functionality
  • Particulate graph displays subtle environmental changes for early problem indications

Approvals
Fike Fire Alarm Aspiration Sensing Technology (FAAST) telah mengantongi sertifikat UL - S911, FM – 3045935, CSFM - 7259-0900:0156.
Keyword : Fire Hydrant Semarang, fire Sprinkler Semarang, Fire Equipment Semarang, Hydrant valve Semarang, Fire Hose rack Semarang, Fire Hose Reel Semarang, Fire System Semarang,Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Pengisian tabung pemadam kebakaran Semarang, isi ulang tabung pemadam kebaran lokasi semarang, Jual Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Jual Smoke detector semarang, jual fire alarm semarang, jual detektor asap rokok semarang, detektor api semarang, jual helm keselamatan, jual alat pelindung diri semarang, jual safety equipment semarang, Helm safety semarang, jual pressure tank semarang, jual pompa kebakaran semarang, fire pump semarang, installasi hydrant/hidran semarang , Fire alarm konvensional semarang , fire alarm addressable semarang, Fire Protection Semarang

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons