Tuesday, September 17, 2013

FSM 8 Unit Processing Video Flame And Smoke Detection

FSM 8  Unit Processing Video Flame And Smoke Detection

FSM 8 Unit Processing Video Flame And Smoke Detection, alat ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan jenis smoke detector tradisional dengan bentuk video/visual dari kamera petugas keamanan dan keselaman di sebuah perusahaan bisa langsung 'melihat' api pada sumbernya, dibandingkan detektor asap tradisional yang memerlukan asap rokok untuk mencapai sensor dan yang lebih penting lagi alat detector dengan jenis video bisa di dokumentasikan untuk bahan analisa.  FSM-8 Unit Processing Video Flame And Smoke Detection adalah sebuah solusi berbasis DVR untuk kebakaran, asap dan deteksi intrusi (gangguan). Dirancang untuk digunakan di tempat-tempat kamera analog yang sudah di terpasang, FSM-8 memungkinkan kita deteksi api atau sejenisnya dan memiliki kemampuan penyimpanan bisa di kombinasikan dengan IP SigniFire / FSM-IP ™ , tetapi dengan resolusi yang dihasilkan lebih rendah dan kualitas gambarnya kurang.

Featur FSM 8 Unit Processing Video Flame And Smoke Detection

  • Has eight (8) analog video channels
  • Uses standard CCTV cameras
  • Has multiple unit scalability over the IP network
  • Provides remote monitoring over the Internet
  • Provides remote playback of archived events
  • Addresses the security needs of your organization

FSM 8 Unit Pengolahan gambar/video yang menggunakan algoritma yang sama seperti SigniFire IP dan dapat memproses sinyal video sampai dengan 8 kamera CCTV analog. Demikian pula dapat digunakan bersama dengan SpyderGuard (Software untuk menganalisa suatu kejadian jika di butuhkan untuk kebutuhan penyelidikan atau forensik) dan software SpyderPanel. Sedikit ulasan  tentang spider panel, spider panel adalah panel layar sentuh sederhana yang dirancang untuk menyediakan personel keamanan dengan mudah menggunakan dengan tampilan antarmuka (interface) untuk cepat menanggapi situasi darurat. tampilan antarmuka (interface) pengguna yang tidak memerlukan pelatihan untuk meninjau alarm, video feed, rencana pembangunan dan informasi situs penting termasuk informasi kontak darurat. FSM 8 Unit Processing Video Flame And Smoke Detection  hasil inovasi fike corporation telah mengatongi sertifikat dari FM Approvals yang terjamin kwalitasnya baik kwalitas material maupun penggunaannya, baik dari segi keamanan dan kenyamanan.
Keyword : Fire Hydrant Semarang, fire Sprinkler Semarang, Fire Equipment Semarang, Hydrant valve Semarang, Fire Hose rack Semarang, Fire Hose Reel Semarang, Fire System Semarang,Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Pengisian tabung pemadam kebakaran Semarang, Jual Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Jual Smoke detector semarang, jual fire alarm semarang, jual detektor asap rokok semarang, detektor api semarang, jual helm keselamatan, jual alat pelindung diri semarang, jual safety equipment semarang, Helm safety semarang, jual pressure tank semarang, jual pompa kebakaran semarang, fire pump semarang, installasi hydrant/hidran semarang

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons