Tuesday, September 17, 2013

SpyderGuard Flame and Smoke Detection Monitoring Software

SpyderGuard Flame and Smoke Detection Monitoring Software

SpyderGuard Flame and Smoke Detection Monitoring Software adalah bagian dari alat pemantauan/monitoring/mata-mata yang di produksi oleh fike corporation, alatyang membantu investigasi dan administrasi dan dirancang untuk memudahkan mengakses beberapa FSM-IP server melalui jaringan perusahaan yang luas atau internet (anywhere in the world). SpyderGuard video smoke and flame detection menggunakan perangkat lunak (software). Menampilakan lokasi yang terpasang spyderGuard dalam format video secara live (visual), Memberikan informasi melalui alarm suara dengan lokasi yang akurat , Memberikan akses secara real time.

Setiap kali ada api, asap dan / atau gerakan mencurigkan akan terdeteksi oleh salah satu SigniFire IP kamera ™ Video. SpyderGuard secara otomatis akan menjadi live dan menunjukkan rekaman secara real-time dengan deskripsi audio alarm dan lokasi.
Bekerja secara situasional, SpyderGuard Flame and Smoke Detection Monitoring Software tidak harus terus-menerus memantau hanya bekerja ketika di butuhan, memberikan informasi yang relevan untuk menentukan tindakan yang tepat. Dengan SpyderGuard mudah untuk acara pencarian dan pemutaran kejadian yang tersimpan dalam arsip video untuk analisis forensik dari kejadian yang menyebabkan kebakaran.
23% dari semua kebakaran non-perumahan adalah pembakaran, memerlukan penyelidikan forensik yang serius. Secara tradisional, peneliti kebakaran mencari peristiwa yang menyebabkan kebakaran dengan susah payah untuk mengumpulkan bukti di TKP (Tempat kejadian perkara) hal ini akan memakan waktu yang cukup lama dengan SpyderGuard Video Flame and Smoke Detection Monitoring Software dapat mengurangi proses ini dari yang berminggu minggu menjadi beberapa jam saja, melalui review semua rekaman video sebelum kejadian sabotasi terjadi. Tergantung pada media penyimpanan bisa perjam, perhari perminggu atau bahkan perbulan jika media pentimpanannya cukup besar untuk menyimpan video rekaman.

Feature SpyderGuard Flame and Smoke Detection Monitoring Software :
Network transparent
Access any number of FSM IP or FSM-8 units
Integrates building and floor plans
Remote monitoring over the internet
User and administrator access levels
Visual and voice alarm annunciations
Instantly shows trouble spots
Easy navigation through floor plans of your facilities
Instant access to all stored events
Remote video playback
Generates commissioning and maintenance reports
Emails alarms and video snapshots

Specifications Spyderguard Flame And Smoke Detection Monitoring Software :
Minimum : 1GB RAM, 10GB HDD available disc space, 1024x768 pixel screen resolution, true color adapter, Windows XP, SP3 or newer
Recommended: 2 GB RAM, 1024x768 pixel, true color video, sound card, Windows 7

SpyderGuard menggabungkan keamanan fisik dan peringatan dini kebakaran dan deteksi asap - memperluas fungsionalitas dari sistem video keamanan untuk melindungi aset dari kecelakaan serta kebakaran dari tindakan yang di sabotase.

Keyword : Fire Hydrant Semarang, fire Sprinkler Semarang, Fire Equipment Semarang, Hydrant valve Semarang, Fire Hose rack Semarang, Fire Hose Reel Semarang, Fire System Semarang,Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Pengisian tabung pemadam kebakaran Semarang, Jual Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Jual Smoke detector semarang, jual fire alarm semarang, jual detektor asap rokok semarang, detektor api semarang, jual helm keselamatan, jual alat pelindung diri semarang, jual safety equipment semarang, Helm safety semarang, jual pressure tank semarang, jual pompa kebakaran semarang, fire pump semarang, installasi hydrant/hidran semarang

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons