Friday, October 11, 2013

Fike Releases PROINERT2 Inert Gas Fire Suppression System

Fike Releases PROINERT2 Inert Gas Fire Suppression System

PROINERT2 Inert Gas Fire Suppression System
Blue Springs, MO, June 11, 2013 - Fike Releases PROINERT2 Inert Gas Fire Suppression System,  dengan bangga mengumumkan produk terbarunya PROINERT2 Inert Gas Fire Suppression System, Selain perbaikan desain penting lainnya, PROINERT 2 sekarang tersedia dengan Teknologi 300 bar, membuat Fike sebagai produsen pertama di Amerika Serikat yang menawarkan UL / FM yang disetujui menggunakan sistem 300 bar.

"Fike telah memiliki perijinan LPCB dengan 300 bar sistem PROINERT selama bertahun-tahun, dan sekarang kami telah mampu untuk membawa teknologi ini untuk pasar UL / FM, "jelas Brad Stilwell, Direktur Fike untuk Fire Protection Mekanik Produk.

"Itu berarti lebih banyak gas inert dalam setiap silinder PROINERT2, secara langsung akan mengurangi jumlah silinder dan peralatan aksesori yang diperlukan. sehingga biaya sistem proinert2 ini akan jauh lebih murah, silinder yang lebih sedikit ini akan lebih praktis dan tidak memakan banyak ruang. Tanpa mengurangi fungsi dari sistem inert, bahkan sistem dengan gas Inert ini di klaim paling murah diantara pesaingnya.

Fike Releases PROINERT2 Inert Gas Fire Suppression System, Selain menawarkan teknologi 300 bar, New PROINERT 2 Universal Valve Operator (UVO) memungkinkan sistem ini lebih sederhana, sistem yang lebih efisien yang sedikit memerlukan aktuator pneumatik, selang dan fitting.

"Fike Releases PROINERT2 Inert Gas Fire Suppression System dengan Sedikit komponen, sistem tetap lebih handal dengan biaya yang lebih kecil memungkinkan untuk memperbanyak sistem di area yang luas dengan harga tetap lebih murah, kita sekarang dapat menawarkan pipa yang tak terbatas yang berarti bahwa sistem PROINERT2 dapat dipasang hampir di mana saja di dalam gedung. PROINERT2 sangat hemat biaya dan serbaguna, dan tidak merusak ozon karena benar-benar sistem proteksi kebakaran ini alami." lanjut Brad Stillwell.

Fike adalah pemasok yang telah diakui secara global produk dan jasa yang melindungi masyarakat dan aset penting dari bahaya seperti kebakaran, ledakan, dan over tekanan. Dengan hampir 70 tahun pengalaman di bidang manufaktur solusi keamanan, Fike menawarkan jajaran produk yang telah terbukti, produknya dapat diandalkan untuk pelanggan di seluruh dunia.
Keyword : Fire Hydrant Semarang, fire Sprinkler Semarang, Fire Equipment Semarang,Hydrant valve Semarang, Fire Hose rack Semarang, Fire Hose Reel Semarang, Fire System Semarang,Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Pengisian tabung pemadam kebakaran Semarang, Jual Tabung Pemadam Kebakaran Semarang, Jual Smoke detector semarang, jual fire alarm semarang, jual detektor asap rokok semarang, detektor api semarang, jual helm keselamatan, jual alat pelindung diri semarang, jual safety equipment semarang, Helm safety semarang, jual pressure tank semarang, jual pompa kebakaran semarang, fire pump semarang, installasi hydrant/hidran semarang

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons